Jumat, 04 Januari 2019

Kuliah di TU München Jerman Hanya Dengan Rp 2,1juta Per Semester

Ternyata kuliah di Technische Universität München hanya Rp 2,1 juta saja per semesternya!! Biaya kuliah murah ini bisa terjadi karena pemerintah Jerman mensubsidi penuh seluruh biaya studi bagi setiap mahasiswanya. Mari kita cek dibawah ini!

Jika pada tulisan sebelum nya, kami telah membahas biaya kuliah di kota Freiberg, Aachen dan Berlin, maka subjek kami kali ini adalah München. Sebuah kota besar yang terletak di negara bagian Bayern, salah satu negara bagian terkaya di Republik Federal Jerman. Kota München yang berdiri sejak 1158 M, memiliki luas 310,7 km2 dengan ketinggian 519 meter diatas permukaan laut adalah ibu kota negara bagian Bayern.

Di Kota ketiga terbesar di jerman setelah Berlin dan Hamburg ini menjadi pusat dari beberapa perusahaan besar Jerman seperti BMW, Siemens, MAN, Linde, dan Allianz.  München juga menjadi tuan rumah bagi 2 universitas tertua di Jerman, Ludwig Maximilian University of Munich (LMU), yang didirkan pada tahun 1472 di Ingolstadt, yang kemudian pindah ke München  pada tahun 1826 dan Technical University of Munich (TUM), yang didirikan pada tahun 1868. Terhitung sejak berdirinya, kedua universitas ini telah menelurkan 59 orang ilmuwan peraih nobel.
BACA SELENGKAPNYA DI http://alumnieropa.com/2018/12/07/kuliah-di-tu-munchen-jerman-hanya-dengan-rp-21juta-per-semester/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar